*** SELAMAT DATANG *** Ini adalah blog pribadi yang dikelola secara independen oleh Netter desa Mintobasuki kec. Gabus kab. Pati. Blog Mintobasuki Gabus Pati bukanlah blog resmi pemerintahan desa Mintobasuki. Blog ini tidak ada hubungan dalam bentuk apa pun dengan organisasi, kelompok dan kepentingan tertentu di desa Mintobasuki. Artikel-artikel yang disajikan adalah tulisan lepas yang berisi uneg-uneg, ide, pemikiran, opini pribadi penulis dan pernik-pernik terkait desa Mintobasuki.

Senin, 21 Maret 2016

Bimbingan Belajar Calistung Tarbiyatul Abna'i Ds Mintobasuki RT 2/2, Gabus, Pati.

Masa kanak-kanak adalah masa keemasan untuk menanamkan nilai-nilai keIslaman kepada putra-putri kita. Memperkenalkan Islam kepada mereka pada usia dini akan memberikan pengaruh positif bagi pembentukan karakter Islami di masa-masa yang akan datang.
Bimbel Tarbiyatul Abna'i yang berlokasi di Desa Mintobasuki RT 02/02 Kec gabus, kab Pati sebagai sarana pendidikan non formal siap mendidik putra-putri anda untuk menjadi anak-anak yang memiliki wawasan keilmuan -baik Diniyyah maupun Umum-.

Target bimbingan kami adalah mempersiapkan anak-anak usia pra sekolah (5-6 tahun) memiliki kemampuan baca tulis Latin dan Arab, serta memiliki hafalan Al-Quran Juz 30 (dengan menyesuaikan kemampuan anak).


Panduan Belajar:
1. Buku Anak Islam Suka Membaca huruf Latin (5 Jilid)
2. Buku Anak Islam Suka Menulis huruf Latin (4 Jilid).
3. Buku Belajar Membaca huruf Arab dan Al Qur'an (5 Jilid).
4. Buku Belajar Menulis huruf Arab (4 Jilid)
5. Buku bacaan Islami dan kisah-kisah teladan (disediakan pembimbing).
6. Buku latihan berhitung tingkat dasar.

Kami membuka pintu lebar-lebar bagi siapa pun yang ingin putra-putrinya belajar di Bimbel Tarbiyatul Abna'i.
Selain itu, kami juga membuka les pelajaran sekolah anak SD (Khusus siswa putri dan siswa putra max kelas 3 SD).
Moto kami : "Sebaik-baik manusia adalah yang memberi manfaat bagi sesamanya".
CP: 085273553259 (Masmin Abi Unais)
085222736046 (Umar Abi Nida')


0 komentar:

Posting Komentar

 
*MUTIARA HADITS NABI SHOLLALLOHU 'ALAIHI WA SALLAM* Abu Sa'id al-Khudri mengatakan bahwa ia mendengar Rasulullah صلی الله عليه وسلم bersabda, "Apabila seorang hamba (manusia) masuk Islam dan bagus keislamannya, maka Allah menghapuskan darinya segala kejelekan yang dilakukannya pada masa lalu. Sesudah itu berlaku hukum pembalasan. Yaitu, suatu kebaikan (dibalas) dengan sepuluh hingga tujuh ratus kali lipat; sedangkan kejelekan hanya dibalas sepadan dengan kejelekan itu, kecuali jika Allah memaafkannya."(HR BUKHARI) Anas رضي الله عنه mengatakan bahwa Nabi صلی الله عليه وسلم bersabda, "Akan keluar dari neraka orang yang mengucapkan, 'Tidak ada Tuhan melainkan Allah' dan di dalam hatinya ada kebaikan (7 - di dalam riwayat yang mu'alaaq: iman [17] ) seberat biji gandum. Akan keluar dari neraka orang yang mengucapkan, 'Tidak ada Tuhan melainkan Allah', sedang di dalam hatinya ada kebaikan seberat biji burr. Dan, akan keluar dari neraka orang yang mengucapkan, 'Tidak ada Tuhan melainkan Allah', sedang di hatinya ada kebaikan seberat atom."(HR BUKHARI)